Download Soal USM STAN dan Pembahasan 2001-2016

Download Soal USM STAN dan Pembahasan 2001-2016 - halo gais, kali ini saya akan berbagi google drive yang berisi soal USM atau Ujian Saringan Masuk PKN STAN dari tahun 2001 sampai dengan tahun 2016. Harus diakui dari tahun ke tahun ikatan dinas paling favorit adalah PKN STAN atau Politeknik Keuangan Negara STAN. Puluh ribuan bahkan mencapai Ratusribuan siswa yang telah lulus dari SLTA mencoba berjuang untuk dapat melanjutkan pendidikan di PKN STAN. Maklumlah karena lulusan PKN STAN tidak dapat dianggap remeh, bahkan untuk gaji lulusan D-1 STAN saja sudah lebih dari cukup untuk kehidupan sehari-hari. Hal inilah menjadi daya tarik tersendiri bagi siswa lulusan SLTA untuk melanjutkan pendidikan di STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara). Karena itu pada kesempatan ini saya akan berbagi drive yang berisi mengenai Soal USM PKN STAN dan pembahasan.


untuk drive yang saya bagikan ini berisi kumpulan soal USM STAN dari tahun 2001-2016, tidak hanya soal saja namun juga lengkap dengan pembahasannya.

apa sih USM (Ujian Saringan Masuk) PKN STAN itu?
jadi USM STAN adalah salah satu tahap seleksi yang wajib diikuti oleh setiap orang yang berminat untuk masuk di STAN. Di USM PKN STAN ini terdapat 2 tipe soal :
1. SOAL TPA berisi logika penalaran, aritmatika, verbal, bahasa Indonesia
2. SOAL BAHASA INGGRIS

silahkan untuk mendownload pdfnya di link dibawah ini : 

Download Soal USM STAN dan Pembahasan 2001-2016
[LINK DOWNLOAD] via google drive ====> SOAL USM PKN STAN


jadi agar mimpi kalian dapat terwujud untuk kuliah di PKN STAN haruslah sering-sering berlatih soal agar terbiasa dan handal serta memiliki strategi untuk mengerjakan USM PKN STAN.. apabila ada permintaan soal terbaru silahkan lewat komentar
Previous
Next Post »
Thanks for your comment